Rabu, 02 Juli 2014

Obat Herbal Miom Yang Ampuh

Obat Herbal Miom amazon Plus

Obat herbal miom - Miom adalah istilah medis untuk tumor. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, tetapi berubah jadi tumor dan nempel di otot dinding rahim tersebut. Ukurannya sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal & bisa tumbuh cepat atau lamban, sehingga awalnya hanya satu, lama-lama jadi banyak. Jika diameternya kecil, adanya miom dalam tubuh sulit dideteksi. 

Tapi miom berkembang cukup besar, maka akan timbul gejala, seperti :
• pinggul
• Perut seperti penuh & kadang besar seperti orang mengandung
• Nyeri saat bersenggama
• Gejala kekurangan darah karena kehilangan darah haid
• Kadang berkemih karena miom menekan kandung kemih
• Tekanan pada bagian panggul
• Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, & pendarahan tidak normal.

Kesempatan hamil sangat kecil jika, miom berkembang di bagian saluran leher rahim, kerena leher rahim makin kecil & mengganggu jalan masuknya sperma ke rahim sampai mempersulit proses perkembangbiakan. Jadi miom mesti dibersihkan terlebih dahulu.

Hamil dengan miom, harus waspada. Pada trimester pertama ada ancaman keguguran karna miom yang membesar akan mendorong embrio sehingga tidak dapat menempel dengan baik di dinding rahim. Bilamana kehamilan tetap lanjut, maka miom bisa saja mendesak janin sampai plasenta tumbuh di bawah rahim dan pendarahan pada saat persalinan.

Solusi paling tepat untuk menyembuhkan penyakit miom, hanya dengan Obat Herbal Miom Amazon Plus, yang secara alami mampu mengobati penyakit miom tanpa efek samping karna Obat Alami Miom ini terbuat dari bahan-bahan yang seratus persen alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Penyakit Miom Sembuh Dengan Obat Herbal amazon Penyakit Miom

Obat Herbal Miom
Salista berumur 48 tahun, asal dari Bandung, Jawa Barat memberi kesaksian kesembuhan bagi kesehatan kita semua. Ibu Salista bisa sembuh dari penyakitnya berkat Obat Herbal Miom Amazon Plus, berikut kesaksiannya:

Pada tahun 2005 didiagnosa menderita penyakit miom, sampai 2007 sudah dua kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, di kiri satu cm sedang kanan 1 cm. Tetapi di tahun dua ribu tujuh penyakit miomnya kian membesar, dampaknya sangat mencemaskan, pada saat haid sakitnya begitu mengerikan, perut seolah diperas, sering kali pingsan, keringat dingin. Penyakit miom kian besar, bahkan ketika depresi miomnya membesar dan menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan.

Sepanjang tahun dua ribu tujuh hingga dua ribu sepuluh cukup berobat ke dokter umum & dikasi obat penahan rasa sakit serta disarankan untuk konsumsi sate kambing, makan hati ayam, supaya tensi naik, karna saat sakit miom tensi darahnya selalu turun. Akhir 2010 kenal Bapak Franklin sebagai seorang konseling AIDS di Kota Bandung yang menggunakan Jus Kulit Manggis untuk pasien HIV ataupun jenis penyakit lainnya.

Karena belum yakin dan masih ragu, dia tidak membeli amazon, tapi karena niat tulus dari Pak Franklin untuk mengobati penyakitnya, diberikan satu botol Jus Kulit Manggis untuk Ibu Salista Madurasmi. Seusai konsumsi, sebanyak tiga puluh ml Obat Herbal Miom Ampuh Amazon Plus setiap 2 kali pagi hari & malam, satu jam kemudian, reaksinya amat luar biasa. Panas dari dalam, usus dalam perut dipers-peras rasanya, kepalanya sakit sekali seperti dibenturkan ke tembok, karena terlalu panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air es pukul 11 dini hari, posisi tidur sambil menempel pada tembok. Selama 3 hari berturut-turut mengonsumsi amazon & peristiwa yang sama terulang lagi, sampai hari ke empat, panas sudah hilang, sakit kepala juga hilang, perut tidak sakit lagi & miomnya sudah tidak membesar lagi.

Dari miom yang sebesar telur bebek mulai mengecil sebesar telur puyuh, dengan mengonsumsi sepuluh botol Obat Herbal Miom amazon. Kondisinya amat memprihatinkan selama sakit miom dan belum mengonsumsi amazon, misalkan mual-mual, badan berasa lemas, kurang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar