Sabtu, 09 Februari 2013

Mengobati Sakit Ginjal Bocor


Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Mampu Mengobati Sakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor ini paling sering  ditemui pada anak yang mengalami kelainan pada fungsi  ginjal. Penyakit Ginjal bocor bisa disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang melalui air kemih. Adalah suatu mujizat terbaik dari Tuhan bagi Indonesia ini karna dikasih tanah yang bisa ditumbuhi pohon buah manggis yang ternyata mempunyai khasiat luar biasa bagi pemeliharaan kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit. Salah seorang karyawan yang bekerja di kantor pelayaran nasional tepatnya di PT.Ocean Global yang bertempat di Tanjung Priok, Agus Herianto usia tiga puluh sembilan tahun, kerap kali mengatakan ucapan puji syukur kepada  Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Allah yang memberikan jalan kepada saya dan istri untuk menemukan cara mengobati secara herbal bagi anak kami Varell Aditya yang usianya dua setengah th, yang mengidap penyakit ginjal bocor & flek paru-paru," papar Agus  panggilannya, saat mengunjungi Istana Xamthone Plus dibilangan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Kira-kira April 2011 anak beliau Varell seusai didiagnosa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta, menegaskan ternyata Aditya menderita ginjal bocor & gangguan organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan dihandle oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu membesar, akan tetapi sepanjang sepuluh hari rawat inap, bagian perutnya kianbesar & keras.
Pada akhirnya Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit berpelat merah  di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya berserah saja Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau supaya mencari dokter ahli di rumah sakit besar milik negara, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya beserta istri terus-terusan nangis," kisah  Bapak  dari 6 anak ini.
Mengetahui kalau kesehatan putranya semakin memburuk, Agus  tetap semangat mencari alternatif lain untuk menyembuhkan penyakit anaknya. Usahanya tak berhenti sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya coba Melihat di internet mengenai cara pengobatan ginjal bocor. Muncullah judul Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Nature Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak salah untuk mencoba obat ini! Dan saya membeli sebanyak 2 botol di Istana Xamthone yang beralamatkan di Jakarta Utara" ucap Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell mengonsumsi Obat Herbal Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini dinantikan sudah mulai  nampak. "perutnya yang bengkak kini sudah kian berkurang bengkaknya, BAB juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur tidak terlalu berkeringat lagi serta tidurnya pun pulas. Kami sangat bergembira melihat kondisi anak kami Varell, dia terlihat bugar, cerdas, bahagia dan sedikit aktif," kata Agus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar