Sabtu, 09 Februari 2013

Menjual Obat Tradisional Kolesterol Xamthone Alami


Menjual Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Xamthone Alami

Apakah yang dimaksud Penyakit Kolesterol. Penyakit Kolesterol yaitu satuan lemak yang berada di dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada hakikinya berfungsi sebagai sumber energi, pembentuk dinding-dinding sel dalam tubuh, dan sebagai dasar pembentuk hormon-hormon  steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan pada gaya hidup yang tidak sehat. Biasanya seseorang memiliki kadar kolesterol  normal  antara  160 sampai 200mg, serta akan masuk ke dalam situasi warning bilamana kadar kolesterolnya melebihi dua ratus empat pulumg, yang dapat menyebabkan timbul gejala jantung,dll.
Gejala khusus pada seseorang yang memiliki tingkatan di atas normal, sebagai berikut:
Rasa sakit di tengkuk bagian kepala belakang, ada juga rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Jika tanda-tanda yang tertera diatas sudah dirasakan, maka lakukan pemeriksaan namun bila hasil pemeriksaan  menunjukkan kadar kolesterol kita melebihi normal, maka mesti secepatnya dilakukan tindak pengobatan. Obat Herbal Jus Kulit Manggis Menurunkan Kadar Kolestrol yakni salah satu Obat Tradisional yang sangat bagus dalam menormalkan tingkat penyakit kolesterol.
Manfaat Juice of Mangosteen Sebagai Obat Herbal Kolesterol Tinggi
Obat Alami Kolesterol yakni terobosan terbaik bagi Anda yang memiliki hambatan dengan kolesterol tinggi. Jus Kulit Manggis yang terbuat menggunakan baha-bahan alami terbaik dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat terpercaya dan terjamin jika dikonsumsi. Didalam Jus Kulit Manggis mengandung senyawa antioksidan  yang bernama dengan sebutan zat xanthones. Salah satu sifat zat xanthone ialah guna menetralisir tingkat kolesterol  dalam tubuh. Dan untuk menyehatkan kegunaan dari organ penting dalam tubuh. Fauji yang aktivitasnya berprofesi sebagai agen perlengkapan perusahaan.Aktivitas berat & padat beliau kerjakan dikesehariannya. Beberapa kali merasakan bahwa disekeliling leher terasa lelah. Lebih dari itu juga, bagian panggul  itu terasa letih sekali. Pada akhirnya Ia periksa ke dokter, ternyata kadar kolesterolnya telah melebihi batas normal. Beliau dianjurkan untuk memperbanyak istirahat. Memang bila tingkat kolesterol melampaui batas normal dan berjalan dalam jangka waktu panjang  bisa mengakibatkan terbentuk endapan-endapan lemak pada dinding pembuluh darah. Beliau minum Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi sebanyak tiga puluh mili pada pagi dan malam sebelum makan. Ia mengkonsumsinya selama satu bulan, hasilnya sangat mengagetkan, kolesterol tingginya telah disembuhkan dan sekarang beliau tidak perlu kontrol ke dokter lagi. Xamthone Obat Kolesterol Tinggi menyembuhkan kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga juga makan serta melakukan olahraga secukupnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar