Selasa, 29 Januari 2013

Terserang Gagal Ginjal Karena Minum Obat Sakit Jantung


Terserang Gagal Ginjal Karena Minum Obat Sakit Jantung

Beliau adalah Bpk.Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya 58 tahun lalu tidak menyangka saya menderita penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang beroperasi di Papua. Karna medan dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan secara fisik mutlak dibutuhkan, tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin mampu bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu nanti mungkin akan rapuh juga," kisah ayah dari empat anak ini. Apa yang dikatakannya mengenai daya tahan tubuh benar terjadi, saya mengalami masalah jantungnya pada saat mengangkat motor yang terjerembab ke dalam lumpur dalam hutan Irian Jaya.
Dapat dari perusahaannya dia dibawa berobat ke rmh sakit jantung kenamaan di Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, bahwa jantungnya bocor. "Saya harus terima keadaan serta diharuskan mengkonsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," bebernya. Tidak sadar obat yang diminumnyadikonsumsi, lama-kelamaan menyebabkan permasalahan baru untuk kondisi fisiknya. "Sewaktu Saya cek ke dokter ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, saya harus cuci darah sepanjang satu tahun, apabila tidak melakukan cuci darah badan berasa lemas" ujarnya. Selama 1 minggu ia diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya senilai lima juta sekali beli serta diharuskan minum, bilamana tidak diminum maka akan beresiko serangan jantung.
Dalam tempo 1 tahun pengobatan penyakit ginjal  Pak Sigit sudah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata tiap bulanny habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Tradisional Gagal Ginjal  Terbaik Dan Terpercaya

Pada saat kondisi yang memprihatinkan, Sayamenerima informasi jika ada Obat Herbal  Gagal Ginjal  terbuat dari kulit manggis yang mampu membantu penyembuhan sakit ginjalnya. Tanpa ragu lagi ia segera menyambangi kantor Obat herbal Xamthone di Jakarta guna membeli obat tradisional tersebut. Setelah mendapatkannya, ia mengkonsumsi sebanyak tiga puluh ml, 3 kali setiap harinya, diberi tambahan teh Murbei, 1 kali pada pagi hari dengan dosis lebih kental. Dengan waktu 10 hari bengkak pada badan sudah mulai kempes, rasa sakitnya pun tidak sakit lagi. Suatu situasi yang tidak pernah saya alami sebelum mengkonsumsi Obat Herbal  Gagal Ginjal . Setelah obat-obatan habis dan telat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung drop, akan tetapi saat ini telah hadir XAMthone plus dan daun teh murbei yang pasti menjadi "kawan" hidup saya. Sesegera mungkin mulailah pola hidup sehat dengan mengkonsumsi Obat penyakit ginjal Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar